Wednesday, March 30, 2022

Desain Spanduk Penerimaan Siswa Baru SMK .CDR (Tanpa Password)


Pendafataran siswa baru akan mulai ! untuk mendapatkan siswa yang banyak khususnya sekolah swasta membutuhkan promosi yang gencar baik melaui online atau offline yaitu secara konvensional menggunakan spanduk ataupun brosur.

Sekarang adalah bulan April pendaftaran siswa baru biasanya bulan juni dan siswa mulai masuk sekolah tahun ajaran baru pada bulan Juli. Sekarang inilah waktu yang cocok untuk promosi, memperkenalkan sekolah kepada calon siswa dan masyarakat melalui Sapnduk. Media Spanduk masih menjadi andalan dalam mempromosikan keunggulan sekolah terutama karena harganya yang ekonomis.


Spanduk sekolah harus didesain semenarik mungkin agar audiens bisa melirik dan membaca informasi yang disampaikan pada konten spanduk. Nah, berikut ini admin akan share contoh desain spanduk yang keren dan elegan serta memuat konten atau informasi yang cukup untuk disampaikan ke calon siswa atau masyarakat.

Konten Informasi Pada Spanduk Sekolah SMK

Selain desain yang menarik yang tak kalah penting adalah konten pesan dan informasi pada spanduk harus tepat, padat namun berisi.

Contoh konten promosi yang ada pada spanduk, yaitu :

  1. Logo Sekolah
  2. Nama Sekolah
  3. Jurusan
  4. Program Unggulan
  5. Program Beasiswa
  6. Prestasi Sekolah
  7. Partnership
  8. Kontak person
  9. Alamat Sekolah
  10. Media Sosial

Kali ini admin akan berbagi contoh desain spanduk sekolah khususnya sekolah SMK (Sekolah Menengah Kejuruan). Desain spanduk kali ini adalah desain spanduk SMK Al-Irsyad Tegal, salah satu sekolah islam vokasi terfavorit di Kota Tegal.

Ada 3 jurusan yaitu Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), Teknik Komputerdan Jaringan (TKJ), dan Akuntansi dan Keuangan Lembaga (AKL). Silahkan bagi anda calon siswa atau para orang tua yang berdomisili di Kota Tegal dan sekitranya, jangan bingung cari sekolah daftar segera di SMK Al-Irsyad Tegal.


Silahkan Download Disini


Artikel Terkait

This Is The Newest Post

1 komentar:

Silahkan tinggalkan pesan atau berkomentar dengan baik dan sopan
EmoticonEmoticon