Friday, November 1, 2019

Contoh Desain Brosur Laundry Hitam Putih Fotocopy .CDR

Contoh Desain Brosur Laoundry Hitam Putih Fotocopy (Download .CDR)
contoh Desain Brosur Loundry Hitam Putih Fotocopy

Strategi Promosi dengan Brosur

Promosi adalah satu hal yang wajib bagi seorang yang baru merintis sebuah usaha atau ingin mengembangkan usahanya. banyak cara untuk mempromosikan produk yang kita punya diantaranya melalui media cetak ataupun online. kita bisa menyebarkan brosur, memasang spanduk atau reklame ataupun beriklan melalui media sosial seperti instgram, facebook, ataupun website.

Cara yang sederhana dan umum dilakukan oleh pengusaha jasa loundry dalam memperkenalkan usahanya adalah dengan menyebarkan brosur atau pamflet. Biasanya dilakukan saat baru buka atau lounching untuk memperkenalkan "keberadaan" usahanya dan promo untuk menggaet pelanggan.

Pada artikel kali ini akan membahas contoh brosur laundry sederhana namun elegan. Brosur loundry cdr atau Corel Draw  ini saya desain tanpa warna atau hitam putih mengingat brosur ini saya buat untuk seorang konsumen yang baru membuka Bisnis Loundry dan masih minim modal jadi untuk menekan biaya diawal. Karena brosur ini akan diperbanyak dengan cara di Fotocopy.

Download Template Brosur Laundry

Promosi laundry secara konvensiaonal dengan brosur tentu masih dianggap efektif dan dirasa cukup murah. Untuk sebuah usaha yang baru dirintis mungkin dengan brosur FOTOCOPY / hitam putih sudah cukup untuk memperkanalkan usaha loundry kita. Kali ini Yazhmedia bakal  berbagi file Contoh Desain Brosur Laundry Hitam Putih Fotocopy file Corel Draw X4

Tentu brosur tersebut berisi informasi tentang Jasa laundry Anda yang bisa jadi ada promo baru atau layanan yang diunggulkan, Agar calon pelanggan tertarik dengan jasa loundry yang anda tawarkan, maka diperlukan desain brosur laundry agar menarik.

Nahh, untuk kali ini admin Yazhmedia akan membagikan file brosur laundry FOTOCOPY atau hitam putih. Walaupun tidak berwarna desain ini cukup elegan dan saya buat dengan tingkat keterbacaan dan pesan yang disampaikan jelas. Seperti, Daftar harga, layanan antar jemput, dan kontak atau nomor handphone.

Anda tinggal download contoh brosur loundry fotocopy pada link yang sudah kami sediakan dibawah, kemudian mengganti atau edit sesuai dengan keinginan untuk usaha loundry yang anda miliki. File yang kami sediakan adalah corel draw (.CDR) dan 100% gratiss.


Bagaimana sudah berhasil download belum file nya? Sudah dong... Semoga share kali ini bisa menjadi referensi atau membantu sobat sekalian yang sedang mencari ataupun akan membuat brosur Desain Brosur Loundry Hitam Putih Fotocopy .CDR. Saya do'akan usahanya sukses makin banyak pelanggan baru yang datang.

Jjika ada sesuatu yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan KOMENTAR dan SHARE artikel ini jika memberikan manfaat bagi sobat semuanya.

====
Follow IG : @yazhmedia
====

Artikel Terkait

This post have 2 komentar

Silahkan tinggalkan pesan atau berkomentar dengan baik dan sopan
EmoticonEmoticon