Monday, November 4, 2019

Contoh Desain Spanduk Penerimaan Siswa Baru PPDB SMK (.PSD)

Contoh Desain Spanduk Penerimaan Siswa Baru PPDB SMK (.PSD)

Assalamualaikum Wr Wb

Heloo sobat blogger semua dimanapun anda berada kali ini admin yazhmedia.com akan coba membahas dan share masih kaitannya dengan Graphic Design yaitu Contoh Desain Spanduk Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB Sekolah Kejuruan atau SMK.

Salah satu media promosi yang tergolong murah dan masih efektif sampai sekarang adalah Spanduk ataupun Baliho. Spanduk adalah sebuah kain rentang yang berisi propaganda, slogan atau juga berita yang juga perlu diketahui oleh umum.

Spanduk mempunyai fungsi sebagai media promosi baik itu berupa produk atau jasa, sebuah acara, promosi sekolah dan sebagainya. Dengan melihat spanduk dengan desain yang menarik, calon pelanggan akan tertarik untuk membeli atau menggunakan layanan, atau jasa kita. Semua itu sudah terbukti dengan banyaknya spanduk yang terpasang di tempat-tempat strategis jalan raya seperti pinggir jalan, pertigaan jalan, Perempatan jalan, ataupun sebuah tempat yang memang sudah disediakan untuk beriklan spanduk atau baliho.

Untuk pembuatan spanduk itu sendiri bisa menggunakan media bahan kain atau bahan MTT, untuk prosuksi bisa dengan sablon (screen printing) atau teknologi digital printing yang sekarang sudah berkembang pesat.

Itu tadi sedikit pembahasan tentang spanduk sebagai media promosi. Sepert yang kami janjikan, kali ini admin akan membagikan file desain contoh spanduk penerimaan siswa baru. File yang kami bagikan adalah
file yang saya buat untuk untuk salah satu Sekolah IT di Kota Tegal yaitu SMK Al-Irsyad Tegal.

Contoh banner sekolah ini saya buat dengan menggunakan software Photoshop. Silahkan sobat bisa mengunduh file tersebut melalui link yang sudah kami sediakan.

http://www.yazhmedia.com/2019/11/desain-spanduk-penerimaan-siswa-baru.html


Demikian pembahasan mengenai Contoh Desain Spanduk Sekolah Penerimaan Siswa Baru PPDB SMK (.PSD). Jika dirasa artikel ini bermanfaat silahkan untuk tinggalkan pesan atau KOMENTAR dan jangan lupa untuk SHARE agar orang lain yang membutuhkan informasi ini juga mendapatkannya. Ingat!!! siapa berbagi kebaikan maka dia juga akan mendapatkan balasan kebaikan pula dan pastinya pahala dari Alloh SWT. Terima kasih.

Wassalamualaikum wr wb

Artikel Terkait

Silahkan tinggalkan pesan atau berkomentar dengan baik dan sopan
EmoticonEmoticon